Senin, 09 Maret 2015

Repsol Honda menyimpulkan uji dengan Marquez

Tes resmi kedua di Malaysia sebelum jadwal motogp 2015 nanti telah menyimpulkan dengan Juara Dunia Marc Marquez tercepat setelah tiga hari, dan rekan setimnya Dani Pedrosa pada 7.

Para pengendara tidak membuang waktu dalam mengambil ke trek Sepang pagi ini di 10 dan serangan waktu adat terjadi sementara kondisi trek dan suhu ambien lebih tertahankan. Dengan beberapa pengendara postingan kali di bawah 2'00, Marc meletakkan lap tercepat dengan waktu 1'59.115 dari pada lap 13 dari 73 (paling lap dengan pengendara apapun hari ini) dan kali ini tetap tak terkalahkan selama sisa hari terakhir ini. Dia dievaluasi dua pilihan chassis dan bekerja pada pemetaan mesin sebelum menyelesaikan simulasi balapan yang sangat positif sore ini dengan hanya tiga lap di atas 2'00.


Rekan setimnya Dani Pedrosa menghabiskan hari terakhir ini berkonsentrasi pada pengaturan elektronik dan menyelesaikan 51 lap. Dia adalah salah satu dari hanya dua pengendara (dirinya dan Hernandez) untuk meningkatkan waktu mereka dari pagi ini di sore hari. Waktu tercepat 1'59.912 dari pada lap 49 menempatkannya secara keseluruhan 7.

Marc Marquez

"Saya senang karena pagi ini kami menetapkan lap yang baik, yang merupakan sesuatu yang penting, tapi kebanyakan saya senang bahwa kami telah menyelesaikan semua pekerjaan yang kita telah meninggalkan tertunda dari hari pertama. Kami selesai hari ini dengan pekerjaan rumah kami dilakukan dan Aku bahkan sempat melakukan simulasi balap sore ini, dengan suhu trek 49 ° C. Kami telah mencapai semua tujuan kami telah menetapkan untuk tes ini, dan sekarang di Qatar menguji pekerjaan kita akan lebih terfokus pada Grand Prix dan fine tuning setup motor. Saya tidak berpikir ada lebih banyak hal-hal baru untuk mencoba. "

Dani Pedrosa

Secara keseluruhan tes kedua MotoGP 2015 ini berjalan lancar. Hari ini kami mencoba berbagai kombinasi yang berbeda untuk pengaturan elektronik dan kami telah berhasil mengambil langkah-langkah positif beberapa ke depan. Jelas kita masih perlu memperbaiki beberapa hal, tapi hal yang baik adalah bahwa kita lebih jelas tentang setup kita harus menggunakan dan daerah di mana kita perlu membuat kemajuan lebih lanjut di tes berikutnya. Sudah beberapa hari cukup intens dan sekarang kita harus mencoba untuk beradaptasi temuan kami dengan cara terbaik yang kita bisa, untuk melanjutkan maju di tes berikutnya dan ras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar