Jumat, 09 Januari 2015

Cara memutihkan kulit dengan Jeruk

Inilah Cara memutihkan kulit dengan Jeruk yang sudah teruji sangat ampuh. Jeruk adalah bahan yang paling penting dalam perawatan kulit adalah vitamin C, yang dapat Anda peroleh dalam kelimpahan dari jeruk. Plus, jeruk memiliki sifat pemutihan yang dapat mencerahkan warna kulit Anda.

Cara memutihkan kulit dengan Jeruk

Telah ditemukan bahwa konsumsi rutin jus jeruk segar dapat sangat meningkatkan tekstur keseluruhan kulit Anda serta kelembutan nya. Untuk mencerahkan kulit Anda, jeruk dapat digunakan dalam dua cara yang berbeda.

Membuat pasta dengan menggabungkan dua sendok makan jus jeruk dan sejumput bubuk kunyit. Oleskan pasta pada wajah dan leher sebelum tidur. Anda juga dapat menerapkannya pada tangan dan kaki. Mencucinya keesokan harinya. Lakukan ini setiap hari.

Menggiling kulit jeruk kering menjadi bubuk. Campurkan satu sendok makan bubuk kulit dengan satu sendok makan yogurt polos untuk membuat pasta. Oleskan pasta pada kulit Anda dan biarkan selama 15 sampai 20 menit. Bilas dengan air. Ini akan membantu menghilangkan bintik-bintik dan tanda lainnya pada wajah Anda. Lakukan ini seminggu sekali atau dua kali, tapi tidak lebih dari itu.

Kalau ngga mau repot bisa mencoba produk pemutih yang alami salah satu Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan terbukti bisa membuat kulit lebih cerah alami, tapi semua itu membutuhkan proses waktu dan kesabaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar